Rabu, 14 Agustus 2013

Ayo Jaga Dan Selamatkan Bumi Kita!

Bumi yang kita tau adalah planet yang indah akan kekayaan alam dan mahkluknya. Tumbuhan, binatang, manusia serta seluruh mahkluk di bumi ini pasti sedih jika tempat tinggalnya rusak, begitu juga dengan bumi, jika bumi kita dirusak secara sengaja atau tidak sengaja oleh pihak yang tidak bertanggung jawab, maka bumi yang kita tinggali ini akan musnah.
Apalagi kondisi bumi yang sekarang semakin buruk, penebangan liar dimana-mana, sampah menumpuk menyebabkan banjir, binatang diburu ilegal, polusi udara,dan lainnya.
Coba Pikirkan, jika 10tahun kedepan bumi tetap dirusak seperti itu, apa yang terjadi dengan bumi? mungkin bumi menjadi kuburan bagi mahkluk yang tinggal dibumi
Pertanyaannya, apa yang bisa kita perbuat dari SEKARANG untuk bumi?
kita dapat melakukan hal-hal yang berdampak positif akan kelangsungan umur bumi kita, mulai dari praktekkan 3R (Reduce, Reuse, Recycle), mendaur ulang barang-barang bekas, mengurangi pemaikaian listrik, hemat air, tanam bibit pohon (reboisasi), dan lainnya. lakukanlah mulai dari sekarang, jadikanlah kebiasaan hidup sahabat.
Dan jika sahabat sudah membaca artikel diatas, maka "setiap hari adalah HARI BUMI" dan bumi akan membalasnya dengan masa depan untuk kehidupan generasi yang akan datang.
AYO! jaga dan selamatkan bumi kita!

Sumber images : deviant art
Sumber Artikel : ryanta iswara
post by : ryanta iswara

7 komentar:

  1. terimakasih, semoga makin banyak yang sadar akan pentingnya menjaga bumi agar tetap utuh :)

    BalasHapus
  2. Wa Iya Bagus tuh, Selamatkankan bumi kita, Think Again!!!!

    BalasHapus
  3. terimakasih telah mengunjungi blog ini

    BalasHapus
  4. Bumi kita sudah dipenuhi oleh pencemaran lingkungan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terimakasih telah mengunjungi blog sederhana ini.
      justru bumi kita dicemari oleh kita sendiri, mari kita sadar dan melakukan hal-hal kecil untuk membantu menyelamatkan bumi kita :)

      Hapus